code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Iklan Indo Kocak Bikin Ngakak



Setelah lama vakum dari dunia "Blogger". Kali ini saya mulai lagi mencoba posting di tengah2 kesibukan kuliah (sok sibuk ah.. hehe..) dengan beberapa postingan yang gak penting (lho.. maksudnya..!??). postingan kali ini berupa iklan-iklan kocak yang ada di bumi kita Indonesia ini. Postingan ini terinspirasi dari postingan saya sebelumnya yang berjudul "Iklan Sarap Bikin Insap". hehe.. klik aja di sini kalu mau baca.

hmm.. kelamaan nih..!! langsung aja deh tanpa "baa.. bii.. buu.." lagi, nih Iklan-Iklan Kocak Bikin Ngakak.



1. "Big – Babol" Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe.. sangat merakyat.



2. "Panasonic" Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.



3. "CDR" Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya.. canggih bukan?!



4.
"Fontline" Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hehe.. Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.



5.
"Kayaking" Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.



6. "Lifebuoy" sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal...



7.
"Lux" display sepatu di batang pohon. Katanya sih sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hehe.. (ada2 aja..)



8.
"Lumix" kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj



9.
"Surf" sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakakakak.. gak nahan ekspresinya.. :D



10.
"Visine" hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!



11.
"A-Mild" Siang Dipendam Malam Balas Dendam. mungkin nih iklan bikinya pas lagi bulan puasa kali ya.. hehe..



Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut buat periklanan Indonesia!



15 komentar:

Jelly Gamat Luxor mengatakan...

keren uy,a-mail, mantap

obat migren mengatakan...

menghibur bgt gan papan iklannya =))

obat herbal sesak nafas mengatakan...

postingang mantep gan gambar2 yang keren.,.,., kocak abis :))

cara mengobati asam urat mengatakan...

hahahaha, lucu banget

obat kista mengatakan...

wahaha ada ada aja nih,, kocak banget gan :))

cara beli ace maxs mengatakan...

kreatif juga yah gan?????

obat kista mengatakan...

wahaha keren deh gan

Ace Maxs mengatakan...

makasih infonya, salam kenal. :D

Pengobatan Maag Kronis Secara Alami mengatakan...

Lucu lucu gambarnya apalagi yang gambar visine itu ..

Obat Jantung Koroner mengatakan...

Mohon bantuannya , mudah2n blog saya ini ada di serp google 1

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

surya maulana mengatakan...

hahaha emang asli kocak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar