code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

15

Iklan Indo Kocak Bikin Ngakak



Setelah lama vakum dari dunia "Blogger". Kali ini saya mulai lagi mencoba posting di tengah2 kesibukan kuliah (sok sibuk ah.. hehe..) dengan beberapa postingan yang gak penting (lho.. maksudnya..!??). postingan kali ini berupa iklan-iklan kocak yang ada di bumi kita Indonesia ini. Postingan ini terinspirasi dari postingan saya sebelumnya yang berjudul "Iklan Sarap Bikin Insap". hehe.. klik aja di sini kalu mau baca.

hmm.. kelamaan nih..!! langsung aja deh tanpa "baa.. bii.. buu.." lagi, nih Iklan-Iklan Kocak Bikin Ngakak.



1. "Big – Babol" Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe.. sangat merakyat.



2. "Panasonic" Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.



3. "CDR" Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya.. canggih bukan?!



4.
"Fontline" Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hehe.. Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.



5.
"Kayaking" Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.



6. "Lifebuoy" sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal...



7.
"Lux" display sepatu di batang pohon. Katanya sih sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hehe.. (ada2 aja..)



8.
"Lumix" kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj



9.
"Surf" sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakakakak.. gak nahan ekspresinya.. :D



10.
"Visine" hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!



11.
"A-Mild" Siang Dipendam Malam Balas Dendam. mungkin nih iklan bikinya pas lagi bulan puasa kali ya.. hehe..



Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut buat periklanan Indonesia!


Read more