code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

15

Iklan Indo Kocak Bikin Ngakak



Setelah lama vakum dari dunia "Blogger". Kali ini saya mulai lagi mencoba posting di tengah2 kesibukan kuliah (sok sibuk ah.. hehe..) dengan beberapa postingan yang gak penting (lho.. maksudnya..!??). postingan kali ini berupa iklan-iklan kocak yang ada di bumi kita Indonesia ini. Postingan ini terinspirasi dari postingan saya sebelumnya yang berjudul "Iklan Sarap Bikin Insap". hehe.. klik aja di sini kalu mau baca.

hmm.. kelamaan nih..!! langsung aja deh tanpa "baa.. bii.. buu.." lagi, nih Iklan-Iklan Kocak Bikin Ngakak.



1. "Big – Babol" Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe.. sangat merakyat.



2. "Panasonic" Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.



3. "CDR" Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya.. canggih bukan?!



4.
"Fontline" Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hehe.. Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.



5.
"Kayaking" Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.



6. "Lifebuoy" sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal...



7.
"Lux" display sepatu di batang pohon. Katanya sih sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hehe.. (ada2 aja..)



8.
"Lumix" kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj



9.
"Surf" sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakakakak.. gak nahan ekspresinya.. :D



10.
"Visine" hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!



11.
"A-Mild" Siang Dipendam Malam Balas Dendam. mungkin nih iklan bikinya pas lagi bulan puasa kali ya.. hehe..



Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut buat periklanan Indonesia!


Read more
6

Foto Jasad Mbah Maridjan dalam Posisi Sujud


Tim evakuasi yakin jasad yang ditemukan di dapur rumah Mbah Maridjan dalam posisi sujud adalah juru kunci (kuncen) Gunung Merapi itu. Petugas mengenali dari benda-benda yang melekat di tubuh Mbah Maridjan. “Dilihat dari batiknya dan kopiah yang dipakai di kepalanya kita yakin Mbah Maridjan ,” kata petugas Tim SAR Yogyakarta, Suseno, saat ditemui di RS dr Sardjito, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Berikut Foto-foto Jasad yang diduga Mbah Maridjan :



Dia menjelaskan, Mbah Maridjan ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB. Tim evakuasi segera membawa dia ke RS Sardjito untuk dievakuasi dan identifikasi.
“Lokasi penemuan jenazahnya di daerah dapurnya, di belakangnya ada alat-alat dapur,” tutupnya.
Tim evakuasi yang turun pada pagi ini adalah tim yang kedua. Sebelumnya pada Senin (26/10) malam tim tidak sampai memeriksa ke dalam rumah. Tim segera turun mengingat kondisi gelap.



Mbah Maridjan menetap di Dusun Kinahrejo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, DIY. Dia menjadi kuncen Merapi atas titah Sultan HB IX (alm). Pada 2006, Mbah Maridjan enggan mengungsi dengan alasan belum saatnya Merapi meletus. Dia selamat karena awan panas (wedhus gembel) dan material tidak melewati kampungnya, melainkan ke Kaliadem



Read more
25

Wajah Pemeran Film Kera Sakti



"Inilah wajah-wajah pemeran kera sakti yang unik"


Dicky Cheung sebagai Sun Go kong
:
season 1


dicky cheung (kera sakti season 1) diganti oleh Benny chan (kera sakti season 2) karena ada suatu masalah dengan produsernya, nih fotonya..


Benny Chan sebagai Sun Go Kong:
Season 2



Kwong Wa sebagai Tong Sam Chong:



Wayne Lai sebagai Cu Pat Kay:



Evergreen Mak sebagai sha Wu Jing:



Gordon Liu sebagai Siluman Kerbau:



Rebecca Chan sebagai Putri Kipas:



Ho Mei Tian sebagai Ang Hai Ji:



Joe Ma sebagai Dewa Er Lang:



Derek Kwok sebagai Kera Tum Pey:



Rain Lau sebagai En-en si Siluman Laba-laba:



Marianne Chan Miu Ying sebagai Siluman Tengkorak Putih:



Lui Yau Wai sebagai Dik Chang e:

Read more
2

Selamat Tahun Baru 2010


hidup hanya sebentar...
sebentar senang...
sebentar sedih...
sebentar bokek...
sebentar banyak duit...
sebentar nangis...
sebentar ketawa...
Eh, sebentar ya.. udah ganti tahun nih...
Met tahun baru 2010 ya...
Read more