code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Semangat Baru, Blog Baru


sudah 2 bulan lebih ku ga' ngeblog. udah ga pernah posting artikel, blogwalking ke sobat blogger, otak-atik blog, dan aktifitas lainnya yang berhubungan dengan dunia blog. meskipun begitu, ku selalu menyempatkan melakukan pengecekan statistic blog ku. Tapi waktu itu blog ku tampilannya masih hijau. tak kusangka statistic alexa turun drastis. walaupun rank alexa ku turun, ternyata mbah Google masih sayang sama aku. hehehe... tanda sayang itu diberikan kepada mbah Google dengan meningkatkan Google rank nya menjadi 3, tapi sayang pada blog ku yang baru ini statistic ku hilang kan.

sebagian pembaca, mungkin menanyakan kenapa ya ku berhenti ngeblog?? alasannya adalah bosen dengan tampilan blog ku yang hijau itu, heheh... (ga' masuk akal) selain itu 2 bulan terakhir kemarin ku lebih fokus untuk Hunting film. Eits... jangan berpikiran negatif lho, maksud ku film-film yang biasanya di putar di bioskop, meskipun terkadang ku minta sama temen ku.. hehe.. tapi kan itu nama nya juga hunting.

Entah mengapa minggu yang lalu ku merasa kangen sama blog itu dan memutuskan untuk mencari pengganti template ku yang hijau menjadi sperti sekarang. eh.. ternyata nemu, bagus banget nih. Meskipun ada sobat blogger yang mengatakan blog ku ini lama banget buka page nya, banyak juga yang mengatakan klo blog ku nih ngetop, keren, cool, dll. (hehe... sombong dikit boleh kan..?)
dan akhir artikel ini saya akan berikrar kepada seluruh pengguna dunia maya bahwa pada tanggal 29 November 2009 ini saya memutuskan untuk melanjutkan blogwalking, nulis artikel, dan update blog lagi..

"Welcome Blogging Again"




10 komentar:

vie_three mengatakan...

ayo2 ngeblog lagi, ngeblog lagi.....

cyzko mengatakan...

ya betul semangat..........ayo

Kurniawan.q mengatakan...

betul sahabat memang kalo kita mempunyai rumah baru tentu kita akan semangat teris berkarya ya

hendrie k_bejo mengatakan...

blogJAGONG jln trs maju tak gentar bLeh !!

rumah blogger mengatakan...

wah selamat ya bro, untuk kembali kedunia kayangan ini, heheheee

Sabirinnet mengatakan...

senang juga kalo sobat sudah bisa ayaaktif, sukses

sabirinnet mengatakan...

selamat ya udah bisa aktif, sukses mas

定请 riZky 送全部 mengatakan...

Makasih ya smua buat dukungan nya...
maav nih ga bisa bales comment kalian 1 per 1.
tpi ku bangga kok punya sobat maya seperti mas2 dan mbak2.. keep blogging.. :D

Fais mengatakan...

tampiLan baRU yg keRen...

febri mengatakan...

sob posting dong cara buat slider yang ada di bawah header blog sobat ....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar