code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Hindari Menyingkat SMS!!!


Percayalah, bahasa SMS yang disingkat-singkat dengan absurd itu adalah salah satu bahasa paling berbahaya sepanjang sejarah umat manusia. Mungkin harus dibikin sebuah penelitian untuk penyelidikan apakah benar segala rupa perang-perangan yang terjadi di muka bumi ini disebabkan oleh kesalahpahaman gara-gara bahasa ’sableng’ ini. Niatnya romantis-romantisan, malah berasa ngajak bunuh-bunuhan mangkanya ati-ati kalau nulisSekarang coba apa yang ada di pikiran anda kalau menerima SMS yang bunyinya seperti ini:

"5Yg, Km l6 dmn? Km M5H N6R454 mrh? J6n mrh dOn6 kM. KL mRh-mrh nt cPt Tw. B5k km Mw 1kt 4k BlK smp k Rmh skt 6? Kt j3ngUK p4k D053n y6 L6 5kt 1Tu. trs dr 5tu km cbt 4j sMp l65 K rMhMu, k4n uDah d3ket. Ba1k k4n 4k? pkny km j6n Mrh mlUlu 4J KRjny, nt jd s5k Np5 ky 0p4-0P4 :p"

Mau tau artinya ???

Arti 1 :

"Sayang, kamu lagi di mana? Kamu masih ngrasa marah? Jangan marah dong kamu. Kalo marah-marah ntar cepet tua.. Besok kamu mau ikut aku balik sampe ke rumah sakit ga? Kita jenguk pak dosen yang lagi sakit itu. Terus dari situ kamu cabut aja sampe langsung ke rumahmu, kan udah deket. Baik kan aku? Pokoknya kamu jangan marah melulu aja kerjanya, ntar jadi sesak napas kayak opa-opa :p"


Arti 2 :
"Sayang kamu lagi demen? Kamu masih ngrasa murah? Jagoan murah dong kamu. Kalo murah-murah ntar copot tau. Busuk kamu mau ikat aku balok sampe ke rumah sakit ga? Kita jenguk pak dosen yang lagi sakit itu. Trus dari situ kamu cubit aja sampe langsing ke rumahmu, kan udah deket. Baik kan aku? Pokoknya kamu jagoan murah melulu aja kerjanya, ntar jadi sasak napsu kayak opa-opa :p"



beda banget kan artinya ??? Coba bayangkan kalo yang lagi SMS-SMS an itu adalah dua pemimpin dunia yang lagi bertikai… alamat perang dunia.

9 komentar:

soza mengatakan...

hhahaha. lucuu

Guest mengatakan...

hihihih

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Guest mengatakan...

mau tanya nih...
gimana sih cara buat kolom komentar sepeti punya nya mas risky?
beri tahu ya! kalau butuh alamat e-mail saya silahkan...( fauzanfnr@yahoo.co.id )

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Guest mengatakan...

mas, tolong di jawab dong...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

tyqa mengatakan...

-_-''''

定请 riZky 送全部 mengatakan...

Lho.. !! prasaan udah ku jawab via e-mail kok ..
cara na tinggal msuk ke http://js-kit.com/ trs buat account bru deh..
trs tingal d otak-atik deh...
he..he.. :D
sorry ya, ksh penjelasaan na singkat, udah lupa sih .. :D

AriE ONly mengatakan...

ha..ha...emg ari suka sms singkat tp dijamin mengerti..mksudnya sinkat kalimatnya sperti iya jd "y"...de-el el...

salam kenal sobat ^_^

Ly_Le2 mengatakan...

he3x,, iya, bener juga,,,

mampir balik aq,,, ^_^

♥ Suatu Kebahagiaan ♥ mengatakan...

wakakakkkkz.... gokiiillll.....! asli gokil!
itu mah bahasa alay detected gan,
wah nice post...
keep posting gan ;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar