code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Ayah Yang Menyusui Anak nya


Entah ini berita baik buat para ibu atau tidak. Kelak urusan meneteki anak bukan monopoli bunda. Sang ayah juga bisa. Bakal muncul ASA, Air Susu Ayah?

Ragnar Bengtsson
sibuk menyusui anaknya. Lelaki berusia 26 tahun tersebut sedang mengikuti experimen. Sebuah pompa ditempatkan di payudara untuk menghasilkan susu. Kalau percobaan sukses maka ini langkah maju bagi seorang bapak.


"Kami bisa memberikan ASI versi ayah," ujar Bengtsson dalam majalah Gazet Antwerpen, Belgia.

Mau Tau Alasan nya ???

Hubungan khusus
Mengapa ingin meneteki anak? Si ayah muda ingin punya hubungan khusus dengan anaknya. Pemberian ASI dipandang sebagai bentuk kekhususan itu. Bengtsson masih kuliah di universitas Stockholm. Layaknya ibu-ibu muda lain yang aktif, ia juga harus "memerah susu" saat memiliki waktu luang di tengah pelajaran.

"Kalau mahasiswa-mahasiswi lain keberatan, itu urusan mereka," ujarnya enteng. Siaran televisi Swedia TV8 memantau terus perkembangan. Bahkan hadir pula weblog: Milkman, di mana bisa dibaca pengalaman Swedia itu.


Berlebihan
Tetapi tak semua meyambut baik experimen. Seorang profesor dari universitas Stockholm menyebut ide kelewat batas. Seorang lelaki atau ayah jangan sampai putus asa seperti itu hingga berusaha menghasilkan air susu sendiri. "Kalau cuma ingin menguatkan hubungan dengan anak, dapat ditempuh lewat menggendong bayi dekat dada mereka."


Setujukah anda dengan experimen ayah bisa meneteki anaknya? setujukah anda percobaan yang memungkinkan ayah kelak bisa menyusui anaknya sendiri dengan ASA, Air Susu Ayah.

6 komentar:

luluk mengatakan...

wahwaa.... itu sih menyalahi kodrat namanya.

iiN greeN mengatakan...

salam..
- yaaa itu salah satu bentuk kebebasan pilihan yang Tuhan kasih ke manusia. Nggak papa kalau orang yang bersangkutan sendiri jg setuju... >> saya sendiri sih lebih ingin yg biasa aja" suami/istri sdh punya porsi masing-masing... ^_^

iiN greeN mengatakan...

-salam-

yaa, itu lah salah satu bentuk kebebasan pilihan u/ manusia.. Selama orang yang bersangkutan setuju dan sadar ngejalaninnya, nggak apa2 buat aku.. >> Dan u/ pilihan aku sendiri` ya tetep pilih peran masing2 seorang suami/istri sesuai kodratnya.. ^_^

abubakar mengatakan...

hah??
beneran?

wallahi itu gak akan terjadi..
karena sudah fitrah

abubakar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ricky Skodsa mengatakan...

hiiy!! ngeri! bayangin kalo semua bapak menyusui anaknya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar