code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Mengapa Mereka benci Islam ??


Islam itu brutal, suka kekerasan..
agama yang anarkis, teroris, dan bla..bla..bla..

Ya itulah kata mereka-mereka yang membenci islam. Belakangan ini kelompok anti Islam makin banyak ajah, sedih sekaligus marah.. sedih, karena agama yg seharusnya jadi penuntun hidup dan mati, malah makin banyak yang mencaci..

lihatlah gambar di ini, itulah ungkapan Non Muslim yang berada Jacksonville, Florida, USA. Hiasan taman tersebut seharusnya dan tak pantas di letak kan di depan halaman sebuah gereja yang berada di Florida, USA ini. Gambar tersebut juga mencerminkan kalau Islam itu adalah pembunuh. Di sini saya cuma meluruskan yang suka membunuh itu adalah pribadi individu mereka seorang Muslim yang tidak berprikemanusiaan, Islam sendiri tentunya tidak mengajarkan untuk menjadikan seseorang menjadi mesin pembunuh dan melakukan tindakan kekerasan.

Justru sebaliknya, Islam menganjurkan kita untuk berbuat baik. Di dalam Islam sudah diatur dengan jelas cara memperlakukan orangg lain, bahkan islam juga mempunyai hukum untuk memperlakukan orang-orang Non-Islam dengan adil..
terus pantas kah pajangan yang semestinya itu di sajikan ... ???

Tidak lain dan tidak bukan karena beberapa kelompok fanatik yang juga berbuat onar seenak jidat dengan mengatas namakan islam! Al-Qaeda kah??? Osama kah??? bukannya mereka Islam juga??? klo mereka berbuat kejahatan dan bunuhin orang.. saya pikir, mereka ga' punya agama!! karena tidak ada agama di dunia ini yang mengajarkan pengikutnya untuk jd penjahat, bukan kah begitu ... ??

Allah SWT adalah Tuhan Pencipta Dunia beserta Isinya, dan Muhammad adalah
seorang manusia yang amat sempurna yang diciptakan Allah SWT guna menjalankan
kepemimpinan yang paling sempurna , yaitu mendirikan agama terakhir, Islam. Saya pun yakin, Islam adalah sebuah ajaran kebenaran yang mendidik para pengikutnya agar takut pada dosa, takut melakukan kejahatan. Saya yakin, Islam adalah agama universal untuk seluruh umat manusia di bumi. Saya yakin, Islam adalah satu-satunya agama yang dapat memperkenalkan Tuhan yang benar pada pengikutnya.

Tapi pelecehan-pelacahan oleh kaum kafir terhadap Islam tidak habis-habisnya. Dan saya memiliki bukti otentik yang cukup kuat akan hal ini.

video kali ini adalah pelecehan kaum kafir terhadap Islam, dan ironis nya para biadab tersebut memakai pakaian layaknya Muslimin dan menghina serta mencaci Al-Qur'an.





Apakah hal-hal yang di lakukan oleh orang-orang biadab di atas itu benar ???
TIDAK!!! itulah berbuat terkeji yang pernah saya lihat. coba bayangkan orang yang menghina dan membakar serta menginjak-injak Al-Qur'an tersebut berada di depan kita..
Wahai kamu semua kaum Muslimin, apa yang harus kau perbuat .. ???


10 komentar:

farhana afri mengatakan...

salam..
subhanAllah...
berpada-pada lah dalam menghina agama orang laen...
adakah dalam agama mereka diajar untuk menghina agama laen..??
gambar yg ada dalam entry nie betol2 wat aty saya sedeyh... "terima kasih lah"

jika yahudi membunuh dikatakan demi keselamatan, malah agama nye tidak dikaitkan..
tetapi, bila umat islam baru mengangkat senjata untuk membela agama dan diri trus dikatakan pengganas...
adilkah??
sedang kan, umat islam ditindas...

mereka hanya nampak yg palsu sahaja, kisah sebenar disebalik nye..??
hanya Dia yg tahu...

vie_three mengatakan...

gara2 inet lemot niy, padahal tadi udah ngetik komentar kok ya belum terpampang...

hmmmm menurutku orang yg sampe membakar al-qur'an kayak itu bener2 orang yg keji.... mereka gak pernah sekalipun mengenal agama islam, padahal agama islam itu agama yg dimuliakan oleh Allah SWT.... astaghfirullah semoga mereka itu dimaafkan oleh Allah atas apa yg mereka perbuat.

alnect komputer mengatakan...

allahu Akbar...yang benar adalah tetap benar sampai kapanpun. Tulisan itu atau al qur'an sama sekali tidak akan mengurangi barang setitikpun keagungan islam. Kenyataannya, itu hanya sebagian kecil dari penduduk dunia kok..tenang aja, biasanya mereka ini orang2 konservatif, kurang terdidik dan sangat arogan...tidak ada bedanya dengan pelaku bom2 itu...Allahu Akbar..

weadiary mengatakan...

Astaghfirullah.
The terorists are chicken, whose head no brain.
Kalau katanya mereka musuh yahudi?Mengapa negara kita yang mayoritas Islam malah diteror bom??? Mengapa tidak Israel saja yang terus diteror?
Nah... dari situ aja ketahuan gak ada pikirannya, paling2 juga gk berani nih yeee, makanya pindah target. Nyasar.

Islam cinta damai, maka ciptakanlah perdamaian, dimanapun Islam mayoritas atau minoritas. Kalau mau berjihad, Palestinalah tempatnya untukmu teroris nyasar.

Jadi ada bad effect, publikasi Islam yg gak bener pisan, Islam sebagai Murder? nonsense bebeh. Bener Riz... ini dosa yg salah satu harus ditanggung teroris...Wallahu a'alam.

Kita sangat tidak rela Al Qur'an dilecehkan.Allah SWT pasti akan memberikan balasan yang setimpal pada makhluknya yang durhaka.
Nah sebagai Moslem kita coba tunjukkan bahwa Al Qur'an adalah pantas untuk diagungkan dengan menunjukkan tabiat dan moral Islam kita yang baik dan bisa menghormati orang lain dengan menciptakan perdamaian.

Fauzan NR mengatakan...

Iya, bener!

Coba saja mereka disuruh buat kitab yang kayak al-qur'an... Nolll, ndak bisa...

Sudah ndak bisa mencaci pula....
Lengkap sudah...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

shiro mengatakan...

Assalamualaikum,,
salah satu bukti lagi bahwa saat ini musuh2 islam lebih cerdas 'memerangi islam dari dalam'

Astagfirol,,betapa bodoh hingga mau diperdaya musuh2 islam...semakin kedepan semakin banyak kejadian2 seperti ini bermunculan,lantas apa kita hanya akan berdiam diri?????????????????????
kita mungkin masih di lindungi 4wl swt,,dan di jauhkan dari orang2 munafik seperti mereka,,TAPI bangimana dengan keluarga dan anak cucu kita kelak,,,jangan sampai mereka menerima ajaran islam dari orang2 munafik dan sesat yang tak lain adalah musuh islam sendiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kini saatnya generasi muda muslim bangkit!!!!!Ayo kaum muslim tunjukan kepedulianmu pada Agama 4wl !!!!!!!!!!!!!

semoga 4wl mengampuni khilaf saya, anda dan kita semua...moga orang2 yang ada di video menyadarai kekeliruanya sebelum terlambat.

Terimakasih untuk infonya..moga 4wl membalasnya dengan pahala yang terus mengalir.AMIN

wassalam.

idfy mengatakan...

astaghfirullah .... al qur'an kok di bakar siapa yang bakar sebenarnya dia yang bikin islam marah... emangnya dia mau kitab dia dibakar ... enggak kan ? .. masyaallah kok ada orang yg bliang islam itu buruk... padahal kan dia yg mengawali keburukan itu??? ck..ck...ck....

thanks untuk info nya
assalaamu'alaikum yaa akhiy...

Anonim mengatakan...

sudah dari dulu nenekku bilang, JESUS ITU...
DJII ANN COOOK!! JESUS BIADAB!!

TIYO mengatakan...

hari ini Islamphobia (orang-orang yang sangat ketakutan terhadap islam) meluapkan kedengkian dan kebencian mereka dengan cara yang memalukan, cengeng, banci, tidak ksatria,,,

itu menandakan bahwa islam itu tinggi dan tidak ada yang menandingi ketinggiannya/keluhurannya...
Allahu Akbar...!!!!!

renungan mengatakan...

bersabar lebih baik.
ini adalah ujian untuk umat muslim dunia.
dengan ujian yang semakin berat ini akankah pemimpin2 muslim didunia masih diam saja?
semoga ALLAH memuliakan orang2 yang memuliaknNya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar