code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Award Yang Tersia-sia kan ...




Nich script nya :


Huaaaaahh ...

udah 1 Minggu lebih ku dapet award dari Mbak vie_three, tapi ku masih simpen aja, belum sempet2 juga posting award nya. padahal total award nya ada 6 lho ... mudah2an debu nya ga banyak tuch ... he..he..he.. dan hari ini ku bersumpah ku akan posting award nya ... he..he.. smoga aja tak tersia-siakan ya mbak. klo githu langsung aja dech ... sorry banget ya Mbak vie_three, award nya mbak baru bisa ku posting ...


Award Ke-14 ... :


Nich Script nya .. :


Award Ke-15 ... :


Nich Script nya .. :


Award Ke-16 ... :


Nich Script nya .. :


Award Ke-17 ... :


Nich Script nya .. :


Award Ke-18 ... :


Nich Script nya .. :


untuk sobat-sobat blogger lain nya yang wajib meneruskan award ini ... :
1) Dede
2) GDpermana
3) Mbak Ina
4) Kang Yudie
5) Mas Sholeh


Selamat ya bagi yang dapet award di atas ...
tetep semangat .... :D

7 komentar:

gdpermana mengatakan...

widihh banyak bener sob,, siap deh gw ambil semua, tapi ditampung dulu,,hehe di bookmark dulu..

vie_three mengatakan...

waaaahhhhh udah dipasang yak ternyata.... hohohoho banyak bener yach tak kusangka :s

ina mengatakan...

iyah, makasih yah,....

sukses selalu untukmu,,...

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@gdpermana : Oke ..
@vie_three : he..he.. makasih banyak ya mbak .. :D
@ina : Sma2 mbak, sukses juga buat mbak .. :)

d mengatakan...

ok deh q ambil awardnya........
makasih y^^

http://dedepurnama.blogspot.com

marketing is my new world | stop dreaming start action mengatakan...

wah..mau dong mas awardnya..boleh dicomot to mas??:)dukung blogq dong mas dlm kontes SEO..:)saling promosi mas:)

linda mengatakan...

wah byk awardnya ya, yang mana untuk saya nih ki hehehe. slmt ya smg teteup semangat lg deh ngeblognya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar