code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Award ke - 19, Sangmilyader



Nich script nya :

huh .. udah lama ga pernah ngeblog, udah lama ga pernah Blogwalking, tapi masih ada sobat blogger yang peduli sama blog ku ini. bukti nya ku di kasih award, award kali ini aku dapatkan dari Sangmilyader. Award kali ini sangat menggembirakan, soal nya ku dapet dari si pembuat award nya langsung...

tapi kenapa ya dapet award ga malah giat ngeblog malah males buat posting, BW pun juga ikut malez. jadi ke inget sama malezzbanget[dot]com. tapi dengan adanya award ini mudah2an aja rasa malez tuch bisa ilang, dan semoga aja bisa jadi Sang Milyader beneran lollol iya udah langsung aja mau bagi2 award dulu ...

1) malezzbanget[dot]com
2) dede
3) Weadiary
4) goceng

buat yang dapet sebarkan ya ..

4 komentar:

vie_three mengatakan...

waaaahhhh awardnya keren tuch, oke dech aq ambil....

halah keinget terus niy sama malezzbanget [dot] com.... xixixixixi

selamat dan tangkiyu yak atas awardnya.... aq pajang dech sama award2 laennya... :D

alnect komputer mp3 player berkualitas mengatakan...

pagi sob...bagi2 awardnya kok cuman 4? hehe...

Fauzan NR mengatakan...

Award uit nihhh...

Coba aja kalau dapat award kayak gitu trus langsung dapat duit... Wuih..

Fauzan NR mengatakan...

Kalau di hitung, tuh gambar emas ada berapa?

he.he.he

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar