code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Tips Razia Polisi "Nakal"


halo sobat.... apa kabar semua...?? kali nich ku bkalan kasih tips buat menghadapai polisi "Nakal" nich... kenapa begitu.?? jujur aja nich, soal nya kemaren ku abiz kena rahasia polisi "Nakal" (ha..ha..ha..)
sering ketika lagi asyik2 bawa' motor/mobil di jalan tanpa ada kejelasan salah apa2 kita dicegat sama polisi, alasan nya sich banyak banget, dari kita melanggar inilah, yang itulah dan macem2. sering kita diminta/minta damai pada pak polisi dari pada kena tilang... iya kan..? (jujur aja dech..). dari pada kita repot, biasa nya damai dan kasih uang dech.. Nah kadang2 klo kita yang salah sich ga ada masalah, tapi kadang2 minta nya tuch lho berlebihan banget. tapi cara ini cuma buat yang merasa dikerjain sama polisi aja ya, bukan buat pelanggar yang sengaja melangar...
begini cara nya :

1) kalo diminta nunjukin STNK dan SIM, beri aja.
2) tanya apa salah kita apa ?
3) biasanya klo kita bener2 ga' salah, maka pengendara lain nya tidak dicegat sama pak polisi "Nakal".
4) langsung aja ambil HP kita, dan langsung potret tuch wajah pak polisi "Nakal".
5) pura2 nulis nama pak polisi "Nakal" dan jangan lupa catet pangakat nya juga ya...
6) dengan begitu kita pasti cuma dapet teguran aja dan langsung dech di suruh jalan lagi..

jadi kesimpulan nya polisi "Nakal" takut wajah nya klo di foto, karena klo ketahuan sama wartawan bisa anjlok tuch reputasi dan jangan pernah takut klo ngotot2an sama pak polisi "Nakal" asalkan kata2 kita tidak menyinggung, menghina dan main fisik dengan mereka, pasti mereka tidak akan berani memukul kita. kalau itu terjadi catat namanya lalu pergi ke rumah sakit unutk di visum, kemudian laporkan. dalam waktu dekat polisi "Nakal" tersebut akan dipecat. semoga bermanfaat.

di tunggu tips-tips dari sobat lain nya ya...

11 komentar:

anggaarie mengatakan...

ha3....
temenku dulu juga begitu, dia balik dari seminar dapet note dari kompas, langsung dikeluarin tuh notenya pas ditanya pak polisi...jadi damai deh..

Yudie mengatakan...

hahahah....sering kena razia ya Riz ? tips nya mantep banget tuh....

donalduck mengatakan...

waduh...backgroundnya jgn abu2 deh, tulisannya gak kebaca nih....
atau warna fontnya ganti.. jgn hitam atau biru.. putih bagus.. gak kebaca euy...

*salam kenal ya*

yohana cute mengatakan...

bagus riz...tips'y..
hmm..baRu tau t'nyata polisa tkt d ftu ya..:))
tpI lw polisi'y yg narziz gmna..:? :))

Chandra Praditya mengatakan...

Kurang 1 tips lagi ntuh...

Direkam aja percakapannya, biar buktinya lebih kuat

Trihas mengatakan...

jangan lupa juga...kalo dipotret suka marah, siapin receh...5 ribuan, 10 ribuan, ....20 ribuan

Gudang Hikmah mengatakan...

paten banget ni,makasih infonya

panduan blogger mengatakan...

hati2 kawan pake kata oknum didepannya nanti malahan jadi kasus lagi kayak prita he...he...

rizkysmart mengatakan...

@panduan blogger : sorry sebelum nya... nich bukan nya menjelek-jelekan oknum.. tapi ini adalah sebuah kenyataan d kota kita.. dan yang terterah di atas adalah polisi "NAKAL", bukan semua polisi. lgian tujuan saya menulis artikel di atas supaya polisi yang "NAKAL" itu jerah dan tidak mengulangi perbuatannya setelah membaca artikel saya... saya mohon maaf bagi semua korps. kepolisian apabila ada kekurangan penulisan diatas, atas pengertiannya terima kasih banyak.

imam CR7 mengatakan...

Mantap Niee..
Brengsek Jg ia Polisi Gadungan,,
cz gw Jg pernah ketangkep..
Tapi gw yang ngelanggar!!
Gra" gak pke Helm!!

fariz mengatakan...

perasaan dah pernah baca artikel ini dech...
kalo gak salah dah sejak taon 2007

tp oke juga tipsnya!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar