code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Iklan Sarap Bikin Insap



"AKIBAT ROKOK"












"STOP ROKOK ATAU PARU-PARU ANDA JADI SEPERTI INI"






24 komentar:

Gudang-Kata mengatakan...

Waww.w.w.gambar nya keren2 banget mas rizky...itu gambar buatan mas sendiri atu ngumpulin dari temen2 yang mungkin nitip karya?hehe

Dedeyapan mengatakan...

ngomong² situ perokok juga gak nie..??
tapi bagus juga artikelnya bro...
SUKSES SELALU.................

goceng mengatakan...

gambar yang keren...anti rokok...

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Gudang-kata : makasih jg mas.. tuch sbnr nya ngumpulin sich.. he..he.. :f
@Dedeyapan : yg jelas ku bukan perokok lah.. sukses jg :D

ozie mengatakan...

mantap articelnya broooo>>>>>>////?
jadi pengen berhenti merokok nich....
gw perkok berat bro......

taubattttttttttttt

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@goceng : ya sob "SAY NO TO SMOKE" :)
@ozie : Alhamdulillah niat baik anda sudah d catet sama malaikat, sob :D

ina mengatakan...

keren,.... gokil lagi,,,...

TOP dech,,,.... baguz.. baguz.. baguz..

denny mengatakan...

:(

wah..
bagus,,,
tadinya mau ngerokok..

gak jadi ahh

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@ina : Makasih mbak :f
@denny : Sip sob. :) jadi klo mau ngerokok baca artikel ini aja sob. biar ga jdai trs.

Gudang Hikmah mengatakan...

wah serem banget iklannya,tapi kok masih pada suka ya org2, aneh.........

YolizZ mengatakan...

iiihh... serem tuh gambar yg terakhir...

aku juga paling ga suka sama orang yg ngerokok tuh!!

RinTiK HuJaN mengatakan...

postingnya ok banget. bagaimanapun dalam kandungan rokok memang penuh zat yg membahayakan tubuh.....:0

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Gudang Hikmah : iya tuch pada aneh. belum kena dampak nya kli :))
@YolizZ : sama kak. ku jg anti rokok :)
@RinTik HuJaN : betul. pa lagi klo sering2 d konsumsi :((

Wea mengatakan...

Wew... ini yg gue cari. Gambar fakta dan nyata u nyadarin orang terdekat biar insap. Susah selama ini pake teori, ngeliat bukti orang sekitar juga gk mempan... Semoga ini jadi jendela pembuka hatinya.. bahwa aku sayang dia untuk berhenti Merokok. Thx Rizz... Keep showing the great info.

stella cyan mengatakan...

yep!
nice nice nice post.

Vian mengatakan...

nice blog with nice post!

ayo yang ngerokok, cepetan berhenti..

boleh tukeran link ngga?
:o

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Wea : Makasih mbak.. klo mau nyadain orang suruh baca ini aja :))
@stella cyan : thanx, your welcome
@Vian : denger tuch katan Vian, "BERHENTI MEROKOK". tukeran link? :D boleh

Henny Y.Caprestya mengatakan...

bagus nih gambarnya...

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Henny Y.Caprestya : Makasih udah mau ksh comment :D

ipeh mengatakan...

waah gambarnya bagus bagus, dapet darimana? :D

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@ipeh : Makasih peh ... dapet dri mn ..?? Rahasia donk :))

aan mengatakan...

waduh sob, aku nih pecandu berat sob. Jadi, kabuuur aj deeeh.hihihihi...

Free software full version mengatakan...

mantab deeh sob. Semangat terus bloggingnya :D

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@aan : Hindarilah rokok klo ga mau kaya' d atas sob :((
@Free software : Makasih ya sob .. :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar