code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Award Ke-11 Yang Mengejutkan ....



Nich script nya :


huuh... :D

Hari nich ku capek banget euuich...
setelah ngerjain Ulangan yang sulit banget, tiba di rumah langsung aja tidur.. sore nya pas nge-blog ehh di shoutmix ku liat ku dapat award dari Mbak Reni.... tiba2 aja capek ku ilang semua badan seger lagi nich... nge-blog juga tambah semangat...


Langsung Bagi-Bagi ah... :

award di atas ku bagi buat 10 sobat blogger di bawah :
1. Yoga
2. mbak Delia
3. Wibowo
4. Wongapik
5. Tri-has
6. Panca
7. Imamnet86
8. Agnoe
9. Noeqiah
10. Kamal

di ambil dan kasih comment ya sobat.. :D

9 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

:) selamat atas awardnya!!!
salam kenal ya!

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Henny Y.Caprestya : Makasih mbak, salam kenal juga :D

wongapik mengatakan...

wah senengnya dapet award... makasih banget lho.. gak nyangka banget...awardnya aku ambil... tapi postingnya nunggu kerjaan ku kelar ya riz... thanks banget lho

Trihas mengatakan...

makasih awardnya, nanti kalo sudah posting aq kabari...thanks ya

Yudie mengatakan...

Selamat award-nya Riz... gimana ujiannya ?

ducky mengatakan...

ehem..selamet ye bro

rizkysmart mengatakan...

@Wongapik : sama2. wong apik pasti dapet nya yg apik2 kok.. :)
@Trihas : Iya.. kabari secepat nya ya.. :o
@Yudie : makasih kang... ujian lancar kang, tnggl nungguin hasil nya :s
@ducky : iya makasih bro..

DeLiA mengatakan...

udh aq pasang di bagian award ;)
silahkan diliat, Q..

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@DeLiA : Oke mbak ... Makasih ya :)) langsung ke TKP ah ..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar