code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Award Ke-4 dan Ke-5



Nich dia Scriptnya... :

"NENO'S AWARD"...


"2009 FRIENDLY BLOGGER AWARD"...

kali ini ku bener2 kualahan menerima award dari sobat-sobat blogger.., pas lagi iseng-iseng liat shoutbox eh ga tau nya ada award dari cowoklugu. belum sempet posting award nya dia.. eh malah ketimpa 2 sekaligus award lagi yang baru dari ImanNet86 dan yg paling heboh nich pas ak blogwalking aku liat postingan Rosianije ternyata aku dapet award lagi kayak yang dikasih sma ImanNet86 tapi ga' pa2 lah.. mungkin tuch semua anugrah yang diberikan kepada Blogger Be GO seperti aku ini... ha..ha..ha.. makasih ya sobat udah mampir dan kasih ku award...

sekarang waktunya ngebagi'in award di atas kepada 10 sobat blogger lainnya nich.10 yang beruntung kali ini adalah...:
1) Budiawan Hutasoit
2) Imam Meqels
3) BlogerManiak
4) Anung Camui
5) Raditya Pinandita
6) orin'z
7) Anna Fardiana
8) Ruziana Fathruzi
9) Ari KatiK
10) Penulis Basi

akhirnya setelah blowalking berja-jam nemu juga 10 sobat blogger yg pantes dapet award diatas.... lega banget nich... jngn lupa diambil ya sobat....

8 komentar:

Junior mengatakan...

thank's bro......

lam kenal aja.........

:))

anungcamui mengatakan...

busetttt :@
ini aja masih ada PR award yg tertunda :(
malah dapat 2 skaligus
dahsyatttt :f
tapi... thank's ya :)

IMAM MEQELS mengatakan...

Satu kehormatan untuk bisa menerima award dari mas rizki,smoga ini bisa untuk mempererat tali persahabatan kita kedepan untuk lebih baik,terimakasih dan salam hangat selalu

Wong Magelang mengatakan...

http://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif

hai salam kenal Dek http://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif

selamat dapat award y http://kendhin.890m.com/emoticon/wow.gif

Ari KatiK mengatakan...

wah! makasi awardnya!
ya, cuma blogku uda penuh gitu, jadi gak ada ruang buat naruh... :(

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Junior : sama2 sob.. slm kwnal jg... :)
@anungcamui : he..he... jd numpuk sob :))
@IMAM MEQELS : iya amien sob :$, salam Blogger
@Wong Magelang : salam kenal juga mbak.. :) :D
@Ari Katik : penuh.. :? :(
@aaLiL BelajarSEO : makasih sob... :f

Ruziana mengatakan...

hehe..tengkiu...moga awardnya belom berkarat..baru baca nih klu sya dpt juga..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar