code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Jual Boneka Horta... Murah!!




ada yg pernah tau Boneka Horta ga'...??

waktu ak jalan2 k rmh temen ku, eh ga tau nya dy punya banyak boneka yg unik banget tuch..., dan ktika ku tanya, "apa itu?", dy sich cuma kasih tau klo tuch boneka horta..., "tambah bingung aj ak".., boneka yang terbuat dari pemanfaatan serbuk gergaji ini cukup unik lho..., "knp begitu..?" karena boneka nich jg dapat tumbuh rambut layak nya manusia.., tp tentunya bukan seperti rambut yg kt miliki, melainkan rumput yang menyerupai rambut..., "kok bisa ya..??" iy bs lah.., boneka horta ini terdapat bibit2 rumput pada bagian atas nya.., tinggal kt siram aj pake air sehari sekali dan di jemur..., tp inget ya jangan d jemur di sinar matahari langsung... ketika ku tanya skali lagi, "buat apa km ngumpulin boneka sebanya ini?". dy jawab ,"lho... ak kan jualan..., gmn sich km itu!". dr situ... ak punya ide bwt nge-promosi'in dagangan nya tmn ak d cini...


boneka rumput horta adalah suatu media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka. boneka ini bisa menjadi salah satu alternatif souvenir untuk di berikan kepada seseorang. dengan merawat dan menjaga boneka horta tersebut membuat seseorang akan selalu di ingat dan mengingat kepada yang memberikan karna bentuknya yang lucu nan unik.

"BH - Boneka Horta" Boneka berbentuk variasi seperti kura-kura, panda, babi, platipus, sapi, kodok, kepala manusia, dll dengan rambut asli dari rumput yang bisa tumbuh ..
Dapat dijadikan sebagai pembelajaran cinta lingkungan pada anak2.. menarik dan mendidik.. Membeli boneka ini anda berarti telah turut serta dalam kampanye pelestarian bumi.. stop global warming!!
.:Boneka Horta Cup:. Merupakan produk yang pertama diluncurkan. Dilengkapi dengan cup pada badannya yang juga berfungsi sebagai penampung air. Ukuran tingginya 12cm.
.:Boneka Horta Panda:. Boneka berbentuk panda ini dapat berdiri tegak tanpa bantuan penopang. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu besar ( tinggi 12cm) dan kecil ( tinggi 8cm).
.:Boneka Horta Kura-kura:. Saat belum tumbuh rambutnya boneka ini terlihat seperti kura-kura. Namun setelah rambutnya tumbuh akan terlihat seperti landak. Tinggi 6cm.
.:Boneka Horta Platipus:. Boneka horta ini memiliki bentuk yang menyerupai salah satu hewan khas Benua Australia dengan badan cukup besar. Tinggi 10cm.
.:Boneka Horta Sapi:. Salah satu produk terbaru. Boneka lucu ini memiliki bentuk menarik menyerupai sapi. Tinggi 11cm..:Boneka Horta Kodok:. Salah satu produk terbaru. Boneka lucu ini seperti boneka kero dalam tokoh kartun dengan bentuk menyerupai kodok. Tinggi 11cm..:Boneka Horta Babi:. Salah satu produk terbaru. Boneka ini cukup lucu dan girly dengan ornamen pita memiliki bentuk menyerupai babi. Tinggi 11cm.
.:Boneka Horta Kucing:. New Release..!!! Ayo pada coba kelucuan kucing versi boneka horta..

harga berkisar antara Rp. 12.000,- sampe Rp. 20.000,-MURAHKAN!!! BURUAN BELI DI SINI!!! TERIMA PESAN ANTAR..
contact person :

1. E-mail :
>> be_ikhwan@yahoo.co.id
>> koentjoro.adji@gmail.com

2. YM : rizkysmart_92

3. No. telp :
>> 085646482592
>> 031 - 70128666

atau kunjungi situs cabang Surabaya penjualan boneka horta di www.hortamania.blogspot.com


6 komentar:

gaby ijo mengatakan...

lucu bangetttt!!! :o
tp perlu dirawat gak sih? kayak disiram gitu ato dikasi pupuk? ^^"

Havilah Zeki Rosa mengatakan...

www.abing.co.cc

Guest mengatakan...

ih lucubangetsssss!deh boneka horta nya kucing

mas hakim mengatakan...

risky ini mas hakim temanya mas aji...trimakasih sdh dipromokan ya..kapan kapan kita ketemuan...kunjungi www.akhihakim.blogspot.com dan email saya kimsaysfor_soul@yahoo.co.id kirim id facebook kamu ya..saya butuh advertising untuk media internet tentang usahanya mas hakim tdk hanya boneka horta saja lho..^_^ thanks

Anonim mengatakan...

Mau tanya nih, itu boneka horta begitu terima apa harus langsung direndem air? Atau bisa tunggu beberapa hari sebelum direndem air pertama kalinya. Soalnya aku mau beli tapi untuk kirim ke luar kota, jadi perlu waktu beberapa hari.
Thanks

Toko Online Boneka Murah mengatakan...

wah go green.. jia yo.... bagus banyak peminatnya :D


kalo mau yang bahan dacron bisa klik di nama saya yach boneka nya lucu lucu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar