code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

7 Penyakit Cewek......


1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis B. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hampa).

2. Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat.

3. Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.
6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburunotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.





note: artikel ini hanya hiburan semata

16 komentar:

imamnet mengatakan...

Horeee aku yg pertama ^_^
Wah lu keren abis sob,, keren tuh artikelnya...
Setuju, hwahaha :))

Anonim mengatakan...

Waaa.... GokiL....
Trnyata qm daH trkeNa pNyakit
"pengamat perempuanistis"
wakakakk!!
Tp bnR jg siy...
;D

Anazkia mengatakan...

Pertamaxxxxxx

hihihi... maksudnya, aku baru pertama mampir ke sini, salam kenal sob. Aku pernah mbaca kisah ini, dimana githu...??? gak sama2 amiet sih... :)

Kalau cowok ada gak yah...???

定请 riZky 送全部 mengatakan...

makasi semua atas pujian na ya.... :o

@Anazkia : klo cwok sich kayak na ga' ad ya.... soal mnurut ak cwok tuch pling simpel, ga ribet2 amet2... :)) :) :D

NIO mengatakan...

Whe he he he he he
artikelnya keran bgtttt,,
"Pak Dokter"
q sering terkena penyakit yg mna ya ???
h h h h a a a a
Sering2 ja posting artikel kyak gtuuu...
:D :D :D

BERT972 mengatakan...

Makasih..atas artikel yang udah dimuat..saya baru dengar tuh,kayaknya banyak Varian baru ya.?..keren abis dech..(tukeran linknya juga oke dehh..pasti saya tempel.).

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@NIO : waduch... ku kurang tau tuch.. tp kayak na kena smua tuch...

@BERT972 : makasih juga udh mampir... oy ak udah pasang lin na mas berth.. link back ya...

:( :f :)

Yohan Salman mengatakan...

Keren juga tuh nama nama penyakitnya....he..he.. tukeran linknya jadi Mas ?

Em@k mengatakan...

Peringatan!!!
Penyakit menular...
Bs diderita mulai dari anak remaja, Em@k2 sampai Nenek2 sekali pun. x( :( :(( :))

Aa Yohan mengatakan...

wah link blogspotnya tidak Do Follow nie bro...

O iya link bro udah gw pasang... yup lanjoetkan.

Meryl (proud pinay) mengatakan...

have a good day rizky ^_^

Astra Aswinanda mengatakan...

sumpe kocak!! :))

定请 riZky 送全部 mengatakan...

comment blsan :

@Aa Yohan : masa' sich blm do follow... :? pdahal udah ak ubah jd do follow lho....

@Meryl : Have a good day too... :)

@Astra Aswinanda : Kocak... :? tuch pujian ap hinaan ya... :))

Toni mengatakan...

wew...

lusalary mengatakan...

wah keren abis anekdotnya sob!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar