code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

3 Tahun Tragedi Lumpur Lapindo


kronologis Lumpur Lapindo... :

pada tanggal 29 Mei 2009 ini, genap sudah umur luapan lumpur lapindo. pada kali ini saya akan membeberkan bagaimana kronologis yang terjadi pada lumpur lapindo, lumpur lapindo terjadi pada tanggal 29 Mei 2006.

langsung saja berikut ini adalah kronologis kejadian lumpur lapindo dari tahun 2006 - 2009 yang bersumber dari Google :

2006

6 komentar:

Planet Jingga mengatakan...

halo sob...thank sharingnya y...
boleh lah kalo mau tukaran link, tp blog ku tidak masang link berbentuk banner/gambar, hnya link teks, tujuannya hanya untuk kerapian saja, bagaimana? mksh y udah berkunjung ditempat ku sob..

tiyo avianto mengatakan...

wah kalau yang ini aku no comment

Yudie mengatakan...

iya tuh Riz.. dulu jalan pinggir tol Gempol adalah tempat favoritku utk ngaso kalo lagi capek nyetir...skr gak bisa lagi...
Jalan Raya Porong juga udah macet banget....

perry mengatakan...

saya rasa ini bukanlah bencana alam, ini adalah bencana karena kelalaian manusia, dan saya pikir pihak yang paiing bertanggung jawab adalah lapindo... itu menurut sy...

salam kenal dari saya, tu dah ta follow ya...

ta tunggu kunjungannya lho...

Yudie mengatakan...

halo Riz... aku ada bingkisan di tempatku... ambil yaaa....

定请 riZky 送全部 mengatakan...

@Planet Jingga : iy sma2 sob, ku tunggu pembuatan link exchange nya ya :f
@tiyo avianto : ya... kok no comment sob :?
@Yudie : hehe... akang sering nongkrong d situ jg toh.. :))
@perry : bner bgt tuch sob... :D
@yudie : iy kang... makasih ya. ku kantongin dulu dech.. :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar