code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

6

3 Tahun Tragedi Lumpur Lapindo


kronologis Lumpur Lapindo... :

pada tanggal 29 Mei 2009 ini, genap sudah umur luapan lumpur lapindo. pada kali ini saya akan membeberkan bagaimana kronologis yang terjadi pada lumpur lapindo, lumpur lapindo terjadi pada tanggal 29 Mei 2006.

langsung saja berikut ini adalah kronologis kejadian lumpur lapindo dari tahun 2006 - 2009 yang bersumber dari Google :

2006
Read more
2

Apel Kreativ, Keren...!!


sedikit informasi aja nich... apel merupakan buah yang kaya akan banyak vitamin A, B1, B2, dan C. o iya buah yang satu ini juga bisa di bikin asyik lho... nich dia hasil tangan-tangan kreativ manusia...

apel kupu-kupu...



mobil penuh apel...


apel aquarium...


apel cappucino...



udah liat kan apel-apel krativ hasil karya tangan manusia, comentar mu ku tunggu ya..
Read more
2

Yes.. Award Ke-6!!!


copas aja nich scriptnya...:

Waduch... Award sudah menumpuk.... jadi susah nich mau ngomong ap.... ga' nyangka, dlu aja ku minta2 award eh... ternyata sekarang ku udah dapet 6 award.. nich dia yg paling akhir, award dari Bung Anung, keren bgt tuch award... jadi terharu aku... ha..ha..ha..

nich dia buat 10 blogger laen...:
1) Mbak Delia
2) Fauzy
3) Felisboy
4) TeBoTe
5) Bert972
6) PrincesSoza
7) CowokLugu
8) ImamNet86
9) Anggarie
10) Debrythaayu
Read more
0

Hercules Jatuh Di Magetan


Surabaya (ANTARA) - Pesawat Hercules milik TNI AU yang jatuh di Desa Keras, Kabupaten Magetan, Rabu pukul 06.00 WIB, dan menyebabkan satu orang warga setempat tewas, dilaporkan mengangkut 112 orang.

"Pesawat yang dikemudikan Pangkosek, Marsekal Pertama Harsono, dari angkatan 1983 itu berpenumpang 98 orang dan 14 kru," kata Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suwarno, S.IP., M.Sc.

Di sela-sela upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-101 di gedung Negara Grahadi, Surabaya, Pangdam Brawijaya yang mengaku akan segera berangkat ke lokasi kejadian di Magetan itu menegaskan, bahwa kejadian itu membuat empat rumah warga rusak berat.

"Saya baru dapat memastikan satu tewas dan 10 orang selamat, sedangkan yang lain masih dicek," katanya.

Informasi dari warga setempat menyebutkan korban tewas sudah mencapai puluhan orang. Menurut Pangdam Brawijaya, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk melakukan pengamanan lokasi dan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

"Saya juga sudah meminta Panglima Divisi-2 Kostrad di Singosari, Kabuparen Malang untuk mengerahkan Batalion 501 dan Batalion Armed 12 yang berkedudukan di Madiun untuk memberikan pertolongan, termasuk menyiapkan rumah sakit terdekat," katanya.

Ia mengatakan pesawat Hercules milik TNI AU itu merupakan penerbangan rutin dari bandara internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan tujuan akhir di Biak, Jayapura.

"Itu penerbangan biasa yang rutin dilakukan TNI AU dari Jakarta ke Biak dengan beberapa etape, misalnya turun di Madiun, Makassar, atau dimana saja yang diperlukan," katanya.

Ditanya penyebab kejadian, ia mengatakan hal itu belum diketahui.

"Informasi awal yang saya terima, pesawat itu belum sempat mendarat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jatim DR HM Soekarwo SH MHum menyampaikan bela sungkawa atas kejadian itu.

"Pemprov dan jajaran TNI/Polri di Jatim ikut berbela sungkawa atas terjadinya kecelakaan itu, semoga hal serupa tidak terjadi lagi. Kami mendoakan korban yang meninggal diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," katanya.


Read more
0

Sang Waktu


Aku masih terus arungi hari
Walau sekarang, tak seelok mimpi
Segala kesombongan ini
Membawaku bagai ditelan bumi
Kurasakan kini, semua mulai mencercaku
Mereka menusuk, merajam, dan mengiris empedu
Dan satu hal yang sekarang ada dalam fikirku
Aku membutuhkanmu
Ya, namun bukan untuk membunuh sang waktu
Seperti yang kutahu di masa lalu
Sekarang, aku rasa, aku membutuhkanmu
Tuk kembali bangkitkan sang waktu
Ya, bangkitkan sang waktu....
Waktu kita tertawa
Waktu kita memandang
Waktu kita tersipu
Waktu kita berangan
Dan, Waktu kita berbagi canda
Akankah sang waktu
kembali padaku?
Dan akankah dia bawa untukku
senyum indah dari bibirmu?
buat mu, meskipun sekarang ku jauhin kau
ku mau kau nunggu sampai saat itu tiba
hingga ku berikan hati ini buat mu
sedari itu, tetaplah tegar dan tersenyum
karena kalo kau ga' senyum
dunia bakalan sedih, dan
ku bakalan sangat sedih...


Read more
3

Fenomena "Facebook"


Facebook adalah situs jaringan sosial yang pertama kali digunakan dalam jaringan lokal kampus Harvard, yang mana keanggotaannya hanya untuk mahasiswa dan lulusan Harvard saja. Facebook dibuat oleh seorang lulusan Harvard, Mark Zuckerberg, dan pertama kali diluncurkan pada 4 februari 2004 di Cambridge, Massachusetts. Setelah dua bulan diluncurkan, keanggotaan facebook semakin bertambah. Tidak hanya kalangan mahasiswa dan lulusan Harvard saja, tetapi sudah menyebar ke sekolah-sekolah lain di Boston, Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Dalam kurun waktu setahun setelah didirikan facebook sudah bisa dipakai oleh orang-orang yang memiliki email suatu universitas diseluruh dunia.

Selanjutnya Facebook dikembangkan bukan hanya untuk orang-orang yg memiliki email suatu universitas, tetapi untuk semua email yang ada bisa menggunakan atau mendaftar di facebook. Pengguna disini dapat memilih lebih dari satu jaringan yang ada baik dari jaringan sekolah, tempat kerja ataupun wilayah geografis.

Semakin tahun facebook semakin popular. Pada tahun 2007 pengguna facebook...

sudah menembus angka 40 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Dari September 2006 hingga September 2007, peringkatnya naik dari posisi ke-60 ke posisi ke-7 situs paling banyak dikunjungi, dan merupakan situs nomor satu untuk foto di Amerika Serikat, mengungguli situs publik lain seperti Flickr, dengan 8,5 juta foto dimuat setiap harinya.

Fenomena facebook tidak berhenti sampai disitu saja, tiap tahun pengguna facebook semakin meningkat tajam. Facebook yang baru luncur tahun 2004 pertumbuhannya terbilang sangat pesat, menyentuh 135% per tahun, dan sampai saat ini pengguna facebook sudah mencapai angka 130 juta pengguna aktif diseluruh dunia (data menurut ComScore). Sementara pendahulunya, MySpace hanya memiliki pertumbuhan 3 persen di periode yang sama. Dan sampai saat ini pengguna MySpace yg didirikan pada tahun 2003 hanya mengantongi 117 juta pengguna diseluruh dunia (data menurut ComScore).
Read more
8

Award Ke-4 dan Ke-5



Nich dia Scriptnya... :

"NENO'S AWARD"...


"2009 FRIENDLY BLOGGER AWARD"...

kali ini ku bener2 kualahan menerima award dari sobat-sobat blogger.., pas lagi iseng-iseng liat shoutbox eh ga tau nya ada award dari cowoklugu. belum sempet posting award nya dia.. eh malah ketimpa 2 sekaligus award lagi yang baru dari ImanNet86 dan yg paling heboh nich pas ak blogwalking aku liat postingan Rosianije ternyata aku dapet award lagi kayak yang dikasih sma ImanNet86 tapi ga' pa2 lah.. mungkin tuch semua anugrah yang diberikan kepada Blogger Be GO seperti aku ini... ha..ha..ha.. makasih ya sobat udah mampir dan kasih ku award...

sekarang waktunya ngebagi'in award di atas kepada 10 sobat blogger lainnya nich.10 yang beruntung kali ini adalah...:
1) Budiawan Hutasoit
2) Imam Meqels
3) BlogerManiak
4) Anung Camui
5) Raditya Pinandita
6) orin'z
7) Anna Fardiana
8) Ruziana Fathruzi
9) Ari KatiK
10) Penulis Basi

akhirnya setelah blowalking berja-jam nemu juga 10 sobat blogger yg pantes dapet award diatas.... lega banget nich... jngn lupa diambil ya sobat....
Read more
8

Award Ke-3 Dari Cowok Lugu


nich Scriptnya...:



Waduch capek aku... udah jadwal padet banget.. coba bayangin aj, pagi kudu skula, siang ngerjain tugas yang kayaknya ga bkalan abis2, sore harus ada rapat remas... malem baru dech bs ngeblog.., tuch aj malem jam 22.00.. eh ga' tau nya pas lg ngeblog ku liat ada 2 award sekaligus menimpa aku... tp gpp lah rejeki tuch,

iya udah nich aku kerjain dech award nya...!!!

Award Ke-3 dari cowoklugu. walaupun ak udah dapet award semacam ini tp gpp ku terima dengan senang hati.., kali ini gak pake syarat yang macem-macem. cuma harus tampilin awardnya trus bagiin sama 10 blogger lainnya...

10 blogger lainnya yang senasib dengan aku...:
1) Bianconeri
2) Kang Yudhie
3) Yohana
4) Meryl
5) Soza
6) Noverselas
7) PatheticNumber1
8) Ficky Fauzie
9) Abhan Creative
10) Rahmat Putra


jangan lupa diambil ya sobat... ga ada syarat nya kok...
Read more
3

Dubai, Surga Wisata di Negeri Teluk


kota kedua di Uni Emirat Arab setelah Abu Dhabi, bukan hamparan padang pasir yang terbentang. Yang menonjol justru gedung-gedung pencakar langit, hotel-hotel mewah, mal-mal, dan berbagai arena wisata. Inilah kota kosmopolitan baru di Asia yang berambisi menyaingi Singapura dan Hongkong sebagai destinasi utama. keren banget tuch kota.... coba bayangin aj.. Airport nya segede ini....:



berikut ini adalah gambar2 gedung megah dan wahhh baget di kota impian Dubai :


0-14 Tower



Arabian Blade



Burj Dubai



Dancing Towers



DubaiLand Snow Dome



Falcon City Of Wonders



Madinat Al Arab


Dubai Metro



Dubai Old Town



The Opus



Dubai Pearl



Dubai Renaissance



Dubai Sports City



Dubai Towers



Dubai Water Front



Golden Dome



Dubai Hydropolis



Space Science World



Arch Bridge



Dubai Mall


wah.... keren bgt tuch... ????? kpn ya Indonesia kayak githu...??
Read more
16

7 Penyakit Cewek......


1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis B. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hampa).

2. Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat.

3. Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.
6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburunotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.





note: artikel ini hanya hiburan semata
Read more
6

Jual Boneka Horta... Murah!!




ada yg pernah tau Boneka Horta ga'...??

waktu ak jalan2 k rmh temen ku, eh ga tau nya dy punya banyak boneka yg unik banget tuch..., dan ktika ku tanya, "apa itu?", dy sich cuma kasih tau klo tuch boneka horta..., "tambah bingung aj ak".., boneka yang terbuat dari pemanfaatan serbuk gergaji ini cukup unik lho..., "knp begitu..?" karena boneka nich jg dapat tumbuh rambut layak nya manusia.., tp tentunya bukan seperti rambut yg kt miliki, melainkan rumput yang menyerupai rambut..., "kok bisa ya..??" iy bs lah.., boneka horta ini terdapat bibit2 rumput pada bagian atas nya.., tinggal kt siram aj pake air sehari sekali dan di jemur..., tp inget ya jangan d jemur di sinar matahari langsung... ketika ku tanya skali lagi, "buat apa km ngumpulin boneka sebanya ini?". dy jawab ,"lho... ak kan jualan..., gmn sich km itu!". dr situ... ak punya ide bwt nge-promosi'in dagangan nya tmn ak d cini...


boneka rumput horta adalah suatu media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka. boneka ini bisa menjadi salah satu alternatif souvenir untuk di berikan kepada seseorang. dengan merawat dan menjaga boneka horta tersebut membuat seseorang akan selalu di ingat dan mengingat kepada yang memberikan karna bentuknya yang lucu nan unik.

"BH - Boneka Horta" Boneka berbentuk variasi seperti kura-kura, panda, babi, platipus, sapi, kodok, kepala manusia, dll dengan rambut asli dari rumput yang bisa tumbuh ..
Dapat dijadikan sebagai pembelajaran cinta lingkungan pada anak2.. menarik dan mendidik.. Membeli boneka ini anda berarti telah turut serta dalam kampanye pelestarian bumi.. stop global warming!!
.:Boneka Horta Cup:. Merupakan produk yang pertama diluncurkan. Dilengkapi dengan cup pada badannya yang juga berfungsi sebagai penampung air. Ukuran tingginya 12cm.
.:Boneka Horta Panda:. Boneka berbentuk panda ini dapat berdiri tegak tanpa bantuan penopang. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu besar ( tinggi 12cm) dan kecil ( tinggi 8cm).
.:Boneka Horta Kura-kura:. Saat belum tumbuh rambutnya boneka ini terlihat seperti kura-kura. Namun setelah rambutnya tumbuh akan terlihat seperti landak. Tinggi 6cm.
.:Boneka Horta Platipus:. Boneka horta ini memiliki bentuk yang menyerupai salah satu hewan khas Benua Australia dengan badan cukup besar. Tinggi 10cm.
.:Boneka Horta Sapi:. Salah satu produk terbaru. Boneka lucu ini memiliki bentuk menarik menyerupai sapi. Tinggi 11cm..:Boneka Horta Kodok:. Salah satu produk terbaru. Boneka lucu ini seperti boneka kero dalam tokoh kartun dengan bentuk menyerupai kodok. Tinggi 11cm..:Boneka Horta Babi:. Salah satu produk terbaru. Boneka ini cukup lucu dan girly dengan ornamen pita memiliki bentuk menyerupai babi. Tinggi 11cm.
.:Boneka Horta Kucing:. New Release..!!! Ayo pada coba kelucuan kucing versi boneka horta..

harga berkisar antara Rp. 12.000,- sampe Rp. 20.000,-MURAHKAN!!! BURUAN BELI DI SINI!!! TERIMA PESAN ANTAR..
contact person :

1. E-mail :
>> be_ikhwan@yahoo.co.id
>> koentjoro.adji@gmail.com

2. YM : rizkysmart_92

3. No. telp :
>> 085646482592
>> 031 - 70128666

atau kunjungi situs cabang Surabaya penjualan boneka horta di www.hortamania.blogspot.com

Read more
2

Waduch... Pe-er Lagi ???


duch... capek banget nich... Pe-er skulah ak aj blm ak kerja'in smua.. eh ga tau nya dapet Pe-er Lagi nich dari el-afiq... tp gpp dech... nama nya Pe-er tuch kan harus dikerja'in....


nich Pe-er nya...:
( What Do You Say )
1. Kalau Anda jadi orang terkaya di dunia?
  • waduch... bisa mandi sama uang Nich...

2. Kalau Anda jadi orang terseksi di dunia?
  • ha..ha..ha.. kaya' ap tuch... bayangin cndiri aj dech..,

3. Kalau Anda perlu terjun tingkat ke-100 untuk membuktikan cinta Anda?
  • ga' ah.., ntar klo terjun Mati sia2 donk...

4. Kalau orang kata blog Anda teruk nak mampus!
  • bahasa mana tuch..., ga ngerti ku Nich...

5. Kalau keluarga Anda yang menentukan teman hidup anda. Kira perkawinan yang ditetapkan keluarga lah?
  • teringat Siti Nurbaya nich..., klo gitu ak jg mau asalkan sm Siti Nurhaliza..., dy kan mantan ak... (maksud ku mantan majikan.. ha..ha..ha..3x)

6. Kalau tiada lagi hari esok?
  • janganlah menyia-nyiakan hari nich....

7. Kalau orang yang Anda Benci berada di depan anda?
  • tu2p mata aj.., ntar kan jg ilang2 sndiri...

8. Kalau Anda berpeluang masuk Fear Factor dan makan benda2 pelik?
  • ga' ah.. mending ga makan klo githu, skalian puasa...

9. Kalau ibubapa Anda tiada pada pagi esoknya?
  • Sedih dan ga bisa bilang apa2...

10. Kalau Anda berjumpa dengan orang artis/selebriti yang paling Anda minati?
  • ya... pasti mereka langsung minta ajarin saya acting...

11. Kalau diberi lesen untuk membunuh, siapa yang akan Anda bunuh?
  • ak mau ngebunuh kau... nyamuk sialan..., tiap hari bentol2 gara2 di isep dy..

12. Kalau orang kata Anda kacak/cantik?
  • ku harap sich begitu..

13. Kalau Anda ada penyakit AIDS pada usia yang muda?
  • Pasrah aj... toh kita jg udah menghindarinya....

14. Kalau Anda berpeluang menikmati makan malam yang romantik?
  • Mau bgt tuch... ap lagi sm si dy...

15. Kalau Anda terpaksa mengorbankan cinta Anda untuk orang lain?
  • biarkan cinta memilih jalan nya sndiri..., biarlah berlari ke arah yg tak pasti...

16. Kalau Anda memenangi anugerah? Dan anugerah apa yang Anda inginkan?
  • yang ku hanya lah mendapat anugrah dari sang maha segalanya, ALLAH SWT.

17. Kalau Anda berpeluang mengahwini bangsa asing? Bangsa asing mana yang anda inginkan?
  • mau nya sich Jepang, knp...?? soal nya orng jepang kan pinter2.., itung2 memperbaiki kturunan lah...

18. Kalau Anda terpaksa berpisah dengan orang tersayang?
  • biarlah yg lalu tetap berlalu, klo ga mau berpisah maka jngnlah km bertemu...

19. Kalau ramai yang tidak puas hati dengan Anda kerana mereka cemburu dengan anda?
  • cemburu tanda tak mampu..., smakin bnyak yg cemburu maka smakin banyak pula yg mengakui khbatan kita...

20. Mengenai orang yang tag kamu ni?
  • gokil banget...

21. i'm tagging
mohon dikerjain jg ya pe-er nya...
Read more