code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Ulfa Bicara Situ Gintung


Komedian Ulfa Dwiyanti mendatangi kawasan Situ Gintung untuk memberikan bantuan kemanusiaan. Dalam kunjungannya Ulfa sempat mengungkapkan rasa kesalnya pada sejumlah partai yang melakukan kampanye terselubung pada korban bencana.
"Partai-partai itu sudah nggak penting lah. Nggak perlu kampanye terselubung gitu. Yang penting itu kan sekarang kemanusiaannya," tukas Ulfa saat ditemui di Masjid At-Taqwa, Situ Gintung, Cirendeu, Tangerang, Selasa (31/3/2009).


Sebagai bentuk kepeduliannya, Ulfa pun memberikan bantuan berupa uang yang jumlahnya dirahasiakan. Ia memilih memberikan uang karena menurutnya bantuan makanan sudah pasti berlimpah.

"Ini kan lokasinya di tengah kota. Indomie juga sudah banyak banget. Yang penting itu justru mereka butuh kompor dan gasnya," kata mantan presenter 'Sahur Kita' itu.

Setelah memberikan bantuan, Ulfa melihat-lihat lokasi Situ Gintung yang kini telah berubah 180 derajat. Sebenarnya ia berniat datang sejak beberapa waktu lalu. Namun setelah melihat di berbagai pemberitaan banyak juga masyarakat datang, ia pun memundurkan rencananya.

Usai melihat sendiri bagaimana keadaan Situ Gintung, Ulfa pun terkenang masa saat ia merayakan salah satu ulang tahunnya di tempat tersebut. "Aku sempat duduk di samping danaunya," jelas Ulfa.

Menurut Ulfa tragedi Situ Gintung ini merupakan petunjuk dari Tuhan karena tempat wisata tersebut sudah disalahgunakan untuk hal yang negatif. "Soalnya setahu saya Situ Gintung sudah jadi tempat wisata 'yang lain.' Ini kan berarti petunjuk dari Allah," tandasnya.


Source : www.detik.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar