code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Siapa yang Mau Request...???


Hello semuanya...,, jumpa lagi nich.... oy tadi pas ak lg chat, ga tau na ada request dari ka2k, walaupun ka2k dari Nabi adam sich... eh dari ka2k tuch akhir na aku terinspirasi buat nulis posting nich... Postin na yang ak masukin dalam category "Prends Request", tp ga ka2k aj kok yang blh request Artikel sm ak... mulai dari "Kakek2, Nenek2, Bapak2, Ibu2, dan Kalian smua na" blh kok request sama aku..., asalkan aku bisa bantu kalian aj..,, ak dah seneng bgt kok.....,, oy kalian klo mau "request" silahkan request na di "shoutbox" yach...
makasih...
sampe jumpa di laen waktu....

2 komentar:

nda mengatakan...

penggemar japanese jg ya...
post cerita komik2 manga donk

dah kupasang,link balik ya

NIO mengatakan...

WOIII

Q request...

tolong post cerita tentang Naruto Shippuden dunk...

yg paling update yo !!!

MAKASIH...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar