code-code-an sIFR in Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template Free Blogger Template

post:

Naruto Shippuden


eh sen
eng nya bisa nurutin request dari tmn2..., ga tau nya dpt request dr tmn sekelas... tp minta nya yg paling update nich...., smoga aj nich yg paling update ya.., ga pernah ngikutin naruto sich... langsung aj nich ak postingin.... dibaca dan d ksh comment ya...!!

Naruto Shippuden atau biasa disebut Naruto 1000000 adalah plot dari seri mangga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno dan misi pencarian Sasuke Kuutu Kupret setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat lemot daripada Sakura 66666. NARUTO Shippuden juga telah dibuat movienya NARUTO Shippuden The Movie yang akan dirilis Desember tanggal 25 tahun ini, dan diceritakan bahwa Naruto bangkit dari kematian. Setelah Naruto Shippuden the movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden the movie 2 : Bond. Movie ini menceritakan Naruto, Sakura, Sasuke, dan Yamato diberi misi ke Negara Api, dan bertemu dengan Sora. Ternyata Sora ini juga memiliki rubah berekor yang disebut Psuedo-Jinchuuriki.

3 komentar:

NIO mengatakan...

Iya Iya Iya
Maksih lho, dah postingin request q...
Walaupun request q aneh2
he he he

Tp, jgn kapok2 ya...
nurutin request q...

he he he

定请 riZky 送全部 mengatakan...

gpp kok....

ak bersyukur bgt bs nuruti smua request dr klian...

dezar mengatakan...

eh your blog is so good....... thank to your blog make my inspiration........

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/
:-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar